oleh

Pernah Tingggal Di Kontrakan saat Usia 5 Tahun, Ini Kisah Sukses Natasha Wilona di Dunia Entertainment

ketiktek.com, Artis – Natasha Wilona merupakan Aktris  yang terbilang sukses pada dunia entertainment Indonesia, salah satu peran yang menjadi sorotan netizen saat ini adalah peranya dalam series Little Mom.

Hal ini terbukti karena perannya dalam series little Mom WeTV original berhasil masuk dalam list trending program WeTV di 10 negara berbeda sekaligus.

Untuk diketahui Little Mom adalah seri web Indonesia produksi Hitmaker Studios yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto serta dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg. Seri web ini tayang perdana pada 10 September 2021, hadir setiap Jumat pukul 18.00 WIB.

Wilona sapaan akrabnya menceritakan bawah sebelum ia menjadi selebriti yang tekenal saat ini bahwa ia penah tinggal di Banjarmasin saat masih berusia 5 tahun.

Baca Juga:  Ini 3 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik dan Terbaru 2021

“Pas aku masih kecil sekitar lima tahun aku dulu tinggal di Banjarmasin sebelum pindah ke Jakarta, ” ucap Wilona saat menjadi bintang tamu di Kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis 30 September 2021.

Ia pun terpaksa harus tinggal dikontrakan bersama dengan adik dan ibunya, karena kedua orang tuanya sudah bercerai dan keadaan hidupnya pun serba susah.

“Aku bukan dari keluarga yang berada, mama berpisah dan berjuang sendirian dengan kondisi rumah yang cuma seperti itu keuangan yang pas-pasan,” ujar Wilona.

Kendati begitu, seiring dengan berjalanya waktu, kesulitan dalam hidupnya mulai berubah saat ia sekeluarga pindah ke Jakarta.

Ia menceritakan mengenai perjalanan perjuangan menjadi artis, Wilona mengaku mengawali kariernya dengan mengikuti casting.

Baca Juga:  Hari Libur Bulan Oktober 2021

“Pas awal karier dulu belum ada platform social media seperti Tiktok, Instagram, YouTube dan lain lain. Jadi bener bener mengikuti lomba, casting iklan, fashion show, casting sinetron hingga film,”kata Wilona dikutip dari ISPtimes.com (Jejaring ketiktek.com).

Perempuan kelahiran Kelahiran Jakarta 15 Desember 1998 ini pun bercerita bahwa sebelum mendapatkan peran utama di sinetron atau film seperti sekarang, ia sering kali mendapatkan peran pembantu. Meski sekarang sudah berbanding terbalik, ia tetap rendah hati.

“Gak langsung dapat peran utama, aku pernah jadi peran antagonis, jadi yang cuma teman teman dan figuran, jadi pengalaman yang sudah aku lewati harus tetap rendah hati,” ungkapnya. (TikTek)

addgoogle

Komentar

News Feed